19 November 2009

Kaos Kumal Yang Nyaman


Kadang, sesuatu yang terbaik, termahal, ataupun terbaru, bukanlah yang ternyaman. Ini terbukti pada saya dan kaos kumal saya :mrgreen:.

Entah kenapa, kaos pemberian temen baik saya semasa masih tidak mengkonsumsi marijuana, Mas Batox juragan yang sering jarang mempunyai koncian stock gele' . Bertahun-tahun yang lalu ini adalah pakaian yang saya rasa paling nyaman dipake, diantara baju-baju atau kaos saya yang lain. Padahal bentuknya sudah acakadut ndak karu-karuan. Kaos hitam yg bertuliskan " F**K SID " salah satu Band indoneseia dan mendapat Pro -Kontra dengan Pangsa Pasar Kwalitas dan Kwantisas Musiknya. Kaos tersebut itu sudah ndak pecah2 sablonannya, kain di bagian ketiaknya pun sudah bisa dibilang lapuk :mrgreen:, dengan sedikit sobek di ketiak kanan, Tapi yaqin,:mrgreen: ( pakek Q ), kaos ini nyaman banget dipake. Mengalahkan, katakanlah baju baru dari polyster misalnya.

Bagaimana dengan sampeyan-sampeyan? Pernah merasakan hal yang sama?

Share |