12 September 2009

Bersedihlah jika " HOPE " tidak mengenal ANDA !!


Menanggapi Pernyataan Teman Saya M. Nazaib [ a. k. a ] Day_waLker Lewat pesan singkatnya


" Bersedihlah jika " HOPE " tidak mengenal ANDA !! "



ouw yeAch.., Batapa sedihnya hati saya :( . . . wakakakkk Lebay !!! : D
YupZ,.. kata2 seperti itu cukup menyentakan diri saya .. hehehehee... Dalam artian " kata ", mancakup DUA sisi makna

  1. Hope = Harapan [ dalam artian " setiap harapan saya tidak mengenal saya :( .... hiks.. ]
  2. Hope = Computer Course [ dalam artian " it's ok lah, tidak perlu harus di kenal juga kok :D wakakakakkkk .. ] mencreeettt !!
Yaaa,... Semua ini hanya masukan kata2 Positif dari Sobat saya Day_WaLker yang orangnya agak sedikit " malas " mengupdate Blognya,... :D wakakkakakkk...


maju trus Bro..!!


salam ,..


best Regard's




zal_freaks


_____________________


Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

__________________________________

Thank's For Your Attention !!!

" KOMENTAR ANDA AKAN SAYA PROSES "

__________________________________

Best Regards,

zal_freaks
__________________________________