29 Agustus 2009

TetukaRasa 0'_'0

Hi, there...


Di halaman ini, saya akan membawa anda untuk mengenal saya secara lebih mendalam ^^ Orang JADUL (Jaman Dulu) bilang sich.. tak kenal maka tak sayang.

Yeach, ...walaupun secara default saya tidak terlalu berharap anda 'menyayangi' saya (wekekekeke...) ^_^, namun nggak ada salahnya doong kalo saya memperkenalkan diri kepada anda..

Okay Dude,.., my name is ZAL fReaks..

Tentu saja itu cuma nama panggilan saya (handle) di dunia elektron yang sangat menakjubkan ini (tapi saya bukan 'cowok panggilan' loch!). Nama asli yang terukir di KTP (Kartu Tanda Pemberani) dan Akte Kelahiran saya tentu saja jauh lebih keren!! ( NARSIS MODE: ON ;) )
Saya dilahirkan dengan sukses (tanpa melalui suksesi) pada tanggal ** Oktober 1985. Waktu itu berat saya cuma 3,5 KG, tapi sekarang sudah berpuluh-puluh kali lipatnya Ditakdirkan sebagai cowok normal berkelakuan baik yang sifatnya suka berisik tapi pendiam, suka bad mood tapi kalo lagi mood ya... asik, selalu berusaha melakukan segala sesuatuny pake hati, pikiran dan keberanian. suka bikin list ga " Jelas Gitu dech ",... supaya mudah melakukan segala sesuatu, terutama dalam menyikapi " makna " hidup ... [ lebay.. ]. Sederhana tapi berusaha meraih segalanya :), Saya dibesarkan, dirawat, dididik, dipelihara, dikembangkan, dilestarikan dan dibudidayakan ditengah keluarga dengan tingkat perekonomian menengah kesamping....
Alamat rumah selalu pindah-pindah, tergantung musim, cuaca, keuangan dan suasana hati. hehehe...
Hobby saya sederhana saja: makan dibeliin, baju dicuciin, jalan-jalan diboncengin, nonton dibayarin, tidur diti.. eh, tidur sich, sendiri ajah! wakakakakakakakakakk...( NOTE: KALIMAT TERAKHIR PADA PARAGRAPH INI SEBAIKNYA TIDAK ANDA PERCAYA !)
Mengenai update yang jarang saya lakukan.. Mohon Maaf. Maklum, pengelola Blog "cupu" nan gRatisan ini cuma satu, yaitu saya sendiri ( hahahahaa ). Itupun sering terbentur dengan kesibukan di real life. Walaupun toh anda mengintimidasi saya misalnya, tetap saja saya tidak bisa berbuat banyak untuk memenuhi permintaan anda. Lagipula saya ini cuma orang yang tidak tau apa-apa, Nothing special from me.. I'm just stupid person who likes internet so much.. I'm not even a hacker or cracker. Jadi,.. jangan heran dan protes kalau tulisan-tulisan saya hanya mengenai hal-hal ringan.
Karena itulah, jika anda diberi kelebihan ilmu pengetahuan oleh Sang Maha Kuasa, menulislah sesuatu yang lebih baik. Saya akan selalu terbuka menerima karya-karya anda. Saya sangat yakin dan percaya bahwa anda adalah orang-orang hebat yang berwawasan luas. So, come on guys, shake your brain and write something!


" Ketika setiap orang terlelap bersama mimpi indahnya...
Saat itulah Saya bangkit, menari bersama sang baud'.
Menelusuri setiap labirin dan lorong-lorong di kegelapan..
Mengumpulkan serpihan-serpihan informasi dan pengetahuan.
Apa yang Saya berikan, bukanlah sesuatu yang besar.. Apa yang Saya sajikan, hanyalah ide dan pemikiran-pemikiran kecil ditengah keterbatasan Saya. Akan tetapi bagi Saya, keterbatasan bukanlah suatu alasan untuk berhenti saling berbagi. "

**********************

Selama apa yang Saya berikan belum cukup untuk membawa setiap insan menuju “kelebihbaikan”, selama itu pula Saya takkan pernah terdiam, selama itu pula Saya takkkan pernah terpejam, selama itu pula Saya takkan pernah berhenti membuka mata setiap hati.
Bukan demi uang...
Bukan Popularitas…
Bukan Sanjungan…
Bukan Sok2 ‘an…
Dan
Bukan Pujian “ Bulshit “ yang Saya harapkan..

Tapi demi sesuatu yang Saya sebut sebagai...

PENGABDIAN


March 24, 2000

zal_freaks



-------------------------------------

M A N I F E S T O

-------------------------------------

Ini adalah dunia kami sekarang... dunia elektron dan sambungan, keindahan sang 'baud'. Kami menggunakan layanan yang sudah tersedia tanpa membayar harga yang seharusnya betul-betul murah jikasaja layanan tersebut tidak dijalankan oleh orang-orang rakus yang mencari untung, dan kalian menyebut kami penjahat. Kami menjelajah... dan kalian menyebut kami penjahat. Kami mengejar pengetahuan... dan kalian menyebut kami penjahat. Kami ada tanpa perbedaan warna kulit, tanpa perbedaan kebangsaan, tanpa prasangka keagamaan ... dan kalian sebut kami penjahat.

Kalian membuat bom, kalian berperang, kalian membunuh, mencurang, dan berbohong kepada kami sambil berusaha meyakinkan kami bahwa ini adalah untuk kebaikan semua, namun kamilah yang jahat.

Ya, ..saya adalah seorang kriminal !!

"Kejahatan saya adalah rasa keingintahuan saya. Kejahatan saya adalah menilai seseorang dari perkataan dan perbuatannya, bukan dari penampilannya. Kejahatan saya adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sesuatu yang tak akan kalian maafkan."

Saya adalah seorang kriminal, dan ini adalah manifesto saya. Kalian bisa saja menghentikanku, namun kalian tak mungkin menghentikan kami semua ...

Akhirnya..
Tanpa bermaksud untuk mencontek kata-kata yang biasa terukir di pintu keluar rumah-rumah makan ( rumah makan Padang contohnya ) ;p , dengan sepenuh hati saya ucapkan..

****************************************************************************

"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA"

I'm everyone... but noone..

everywhere... nowhere..

call me

zal_freaks






----------

Creditz :

zal_freaks Would like to thank's :

----------

GOD & PROPHET

My mom

( yang telah menciptakan monster ganas seperti diriku )

My Dad

( ...Selalu mengajarkan akan kebijaksanaan )

My Brother and wife

(... for Attention and support )

Someone Girl

(...as already " Completing " My Life )



and Special Thank's for All Friend's in the World !!


----------
Share |

1 komentar:

  1. ckckckckkckc......bagoooessss..... kabur......ngaciiiiiiiiir dahh..hahahaha

    BalasHapus

__________________________________

Thank's For Your Attention !!!

" KOMENTAR ANDA AKAN SAYA PROSES "

__________________________________

Best Regards,

zal_freaks
__________________________________