10 Agustus 2010

Hacking Mission

ExploreCrew Security challenges

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (17 agustus 1945). Dalam rangka ikut memeriahkan kemenangan NKRI, kami mengadakan Security challenges. Yaitu lomba hacking, untuk mengasah kemampuan securitas anak bangsa dalam hal yang positif. Misi sangat menantang dan menyenangkan serta berhadiah sangat menarik.

Hacking Mission
Hacking Mission sudah kami sediakan. Silahkan melewati semua misi yang kami sediakan. Dengan cara kalian sendiri. Suka-suka kalian sendiri. Gunakan segala kemampuan hacking anda. Tembus semua misi. Total kesemuanya ada 5 misi yang masing-masing mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Ada yang mudah dan ada yang sulit. Logika yg benar sangat di perlukan untuk menyelesaikan semua misi.

Hadiah Sangat Menarik
Untuk semakin memperpanas suasana security challenges, kami menyediakan hadiah yang sangat menarik. Hadiah utama adalah Domain dan Hosting untuk pemenang pertama dan hanya satu pemenang. Pemenang pertama adalah dia yang pertama kali menyelesaikan semua misi.

Hadiah LANGSUNG SOURCE CODE XCREW'S EXPLOIT
Kamu yang sering menginjeksi site dengan tools, sudah pasti tau tentang "e107 remote code execution" yang di tulis oleh team kami (XterM). dan beberapa exploit lain buatan team kami yang selama ini kami sembunyikan (close source). Berhubung banyak yang meminta source code exploit kami, akhirnya dengan semangat menyemarakkan 17 agustus tahun ini, kami memutuskan untuk open source. Namun anda diharuskan melewati semua misi kami. Semua yang berhasil melewati semua misi, mendapatkan HADIAH LANGSUNG berupa source code exploit xcrew. tidak hanya e107rce, melainkan beberapa exploit jg kami sertakan (lfirce, lfishell, e107dbdump, e107dec, mailcheker, mailer allinbox, script penyamaran, script sms gratis, dll).

Apa tantangan seorang security breaker?

Defacing selalu dengan cara yang sama? Exploiting dengan dork pemberian orang lain? Rooting menggunakan shell gratisan?

Apa kalian sudah berhasil memecahkan sesuatu hasil pikiran kalian sendiri?

Buktikan kalo kalian seorang hacker!!!

Ingat, deface tidak akan membuat kalian menjadi hacker, deface hanya menjatuhkan nama anda dan komunitas anda. deface hanya mencoreng nama baik anda. "Code" lah yang akan menuntun anda menuju jalan menjadi seorang hacker.

Lewati Security Challenges kami, dan kami akan memberikan anda sebuah kesenangan memecahkan kode dengan cara kalian sendiri!!!
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

__________________________________

Thank's For Your Attention !!!

" KOMENTAR ANDA AKAN SAYA PROSES "

__________________________________

Best Regards,

zal_freaks
__________________________________