07 November 2009

Inilah Dunia Kami


Bat0sai in Action !!!



Tadi sore 29 Oct 2009 ketika lagi enak2 googling, saya dikagetkan dengan aksi teman saya tentang situs game.thai4promotion.com yang di deface. Sebenarnya bukan karena masalah defacenya, kalo masalah deface mendeface itu sudah tidak asing di telinga saya ( hehe..:p ). Tapi karena saya tahu persis dengan teman saya ini seorang yang hanya Hobi Blogging dan maen FB_an. Padalah setahu saya dia tidak ada hubungannya dengan acara deface mendeface di Indonesia Arsip Defacer.
             __                  _                          
(_)__ ___/ /__ ___ ___ ___ (_)__ ___
/ / _ \/ _ / _ \/ _ \/ -_|_-</ / _ `/ _ \
/_/_//_/\_,_/\___/_//_/\__/___/_/\_,_/_//_/
    ___/ /__ / _/__ ________ ____  
/ _ / -_) _/ _ `/ __/ -_) __/
\_,_/\__/_/ \_,_/\__/\__/_/
    ___ _________/ /  (_)  _____ ___
/ _ `/ __/ __/ _ \/ / |/ / -_|_-<
\_,_/_/ \__/_//_/_/|___/\__/___/

Setelah saya terlusuri, si defacershit yang menamakan nicknya Bat0sai merupakan anggota dari beberapa sebuah komunitas blackhat di jakarta. Hm. He’s back to old Play... defacershit ini Salah satu teman baek saya di dunia maya maupun nyata dan juga salah satu ex asistent moderator di sebuah Lembaga Computer Course dimana tempat saya pernah menimba ilmu dengan dia. Begitu juga teknik membobolnya, ..hehehe SQL injection ... Nice dude



==========
Share |