28 Desember 2009

Admin Finder Online

Tulisan ini saya kutip dari blog Sahabat saya Rere Rara ( http://meg-night.blogspot.com/ )
kadang kalo misal sang Attacker sudah mendapatkan id dan password admin masih ada kendala seperti mendcrepyt password yang di hash menjadi bergabagai macam kata :P, dan juga masih harus mencari admin pagenya.. :mrgreen:

tidak mungkin bila seorang attacker sudah mendapatkan id dan password admin lalu login di tempat user? lohh ahahahah (padahal dulu saya pernah = )) wkwkkwkwk saking polosnya, ngetik id sama password admin di tempat user '_' ahahahahah

kadang kalo kita cuma ngetik keyword di google misal "Admin page finder" maka akan mendapat banyak hasil saya ambil satu saja :)

http://www.th3-0utl4ws.com/tools/admin-finder/

cara kerjanya mudah kita hanya perlu menaruh address saja :) misal
www.blabla.com/ setiap website harus ada "/" di belakang..
dan juga tools ini hanya menebak default admin page saja

selain yang online ada juga tools buatan Sobat saya gunslinger_ dari Devilzc0de Crew


Good Luck Dude,...
:lol:



+++++++++++++++++++++++++++

Share |