13 November 2009

Jebol Password Billing Warnet :p


Menjebol Password Warnet With Deep Freeze 6 :mrgreen:

Kalau anda admin warnet dan sebangsanya, saya sarankan anda mengikuti perkembangan ini, karena tools ini benar-benar lumayan mengerikan. Bahkan kesan saya malah lebih dahsyatttt dari Unfreezer untuk DF 5.

Ada dua tools setidaknya setahu saya yang bisa dipakai untuk menjebol password DF 6 nyaris dengan seketika tanpa perlu susah payah. Cukup 2 sampai 3 klik aja deepfreenya dah mampus… Xixixixii

Tapi kali ini saya hanya share satu cara/tools karena menurut saya ini yang paling hebat + manakutkan.

Cara menggunakannya sangat mudah, Tinggal pilih versi Deepfreeze lalu klik tombol Apply. Maka icon deepfree akan menjadi dua, kemudian klik gambar icon Deepfreezeyang kedua di taskbar ( Ctrl + Shift ) sambil klik icon . Jika ada kotak password biarkan kosong, langsung masuk saja. Anda akan dibiarkan masuk konfigurasi Deepfreeze tanpa password… Selanjutnya terserah anda :mrgreen:

Download Anti_Deep Freeze0.1 disini :D


:::::::::::::=======:::::::::::::

Warrning !! : Gunakanlah software bantu ini dengan bijaksana, jangan sampai merugikan orang lain, termasuk si Admin warnet yang sombong itu… :mrgreen:




Share |